iklll

Tuesday, October 18, 2011

Ulang Tahun, Miljan Radovic Dilempar Telur

Playmaker Persib Bandung Miljan Radovic tidak menganggap ulang tahunnya yang ke-36 sebagai hari spesial, namun dia merindukan lemparan telur dan tepung terigu.

Dan hal itu pun terwujud. Usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Selasa (17/10/2011), Radovic langsung diserbu rekan-rekannya di Persib dengan lemparan telur dan tepung terigu.

Miljan pun nampak pasrah ketika teman-temannya menumpahkan tepung terigu dan telur mentah ke arah kepalanya, dengan diakhiri ucapan selamat ulang tahun.

"Ini ultah saya yang ke-36, tidak ada yang spesial buat saya, tapi saya merindukan suasana seperti ini," kata pemain kelahiran Niksic, Montengero 18 Oktober 1975 itu.

Ditanya soal harapannya bersama Maung Bandung di musim keduanya, Radovic berharap musim ini dirinya bisa memberikan gelar juara dan mencetak lebih banyak gol dari musim sebelumnya.

"Istri dan anak saya adalah penyemangat buat saya, mereka selalu mendukung saya disini (Bandung). Saya berkeyakinan musim ini Persib bisa juara. Mudah-mudahan saja semuanya bisa terwujud," harap Miljan. [jul]

No comments:

Post a Comment