iklll

Friday, October 14, 2011

Cuek, SP Tetap Bertanding

ANDUNG – Kubu Semen Padang (SP) menyatakan siap bertanding menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Sabtu (15/10/2011). Kabau Sirah – julukan SP – menyatakan akan tetap bertanding, meski PSSI sedang berpolemik.

Pelatih Nil Maizar mengaku tidak terusik dengan batalnya kompetisi Indonesia Primer League (IPL) 2011/12. Pasukannya akan berkonsentrasi menghadapi tim tamu meski status pertandingan belum jelas.

“Ini pernyataan kita kepada semua pemain. Kita tidak peduli apapun masalah itu. Kita tidak mau ambil pusing. Yang penting kita persiapan untuk main besok dengan kick off jam 15.30 wib,” ujar Nil Maizar kepada wartawan usai memimpin uji lapangan di SJH, Jumat (14/10/2011).

Ketimbang memikirkan polemik di PSSI, Nil Maizar juga menyatakan siap jika ternyata besok tidak main. “Tidak main ya sudah. Tidak perlu kita pikirkan. kita fokus latian saja,” akunya. “Saya berharap di pertandingan anak-anak bermain sungguh-sungguh. Kita akan total menyerang,” sambugnnya.

SP membawa 18 pemain ke Bandung yang tiba sejak satu hari lalu setelah dijadwalkan untuk bermain perdana pada kompetisi IPL. Hanya saja kekuatan tim yang musim lalu menjadi salah satu tim papan atas ini tidak memboyong Abdulrahman. Pemain muda tersebut harus membela tim nasional (timnas) U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games November mendatang.

Sedangkan pemain anyar mereka, Ferdinand Sinaga masih ditunggu kehadirannya pasca membela timnas senior yang baru mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia.
Mengenai motivasi timnya, Nil Maizar menambahkan, tidak ada yang bisa memudarkan semangat pasukannya bermain tandang. “Kita ingin mencuri poin disini. Mudah-mudahan bisa meraih kemenangan,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment