iklll

Thursday, October 13, 2011

Pelita Jaya Tunda Uji Coba Lawan Timnas U-23


 Pelita Jaya memutuskan menunda pertandingan uji coba melawan tim nasional U-23 yang seharusnya digelar pada 16 Oktober nanti. Namun, Pelita belum bisa memastikan kapan uji coba itu akan dilakukan.

"Kami tunda dulu," kata Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara, Jumat (14/10/2011) pagi.
Lalu Mara menjelaskan, Pelita menunda laga uji coba tersebut karena lebih ingin menyusun kembali program persiapan tim jelang kompetisi musim ini. "Kami harus kembali menyusun program karena kompetisi katanya akan ditunda hingga 1 Desember mendatang. Karena itu, kami tidak ingin persiapan terganggu seperti cederanya pemain. Kalau pemain cedera di laga resmi, tidak apa-apa," beber Lalu Mara.
Sebagaimana diberitakan, Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan, ingin anak asuhnya beruji coba melawan Pelita setelah sebelumnya bertanding dalam laga pemanasan melawan Persikabo Bogor, Kamis (13/10/2011). Duel pemanasan ini penting bagi Rahmad Darmawan untuk mematangkan Yongky Aribowo dkk sebelum tampil di ajang SEA Games yang digelar November nanti.
Rahmad menyadari, timnya masih memiliki kekurangan. Salah satunya adalah minimnya kreativitas serangan yang terlihat saat beruji coba melawan Persikabo. Jika melawan Pelita ditunda, maka kemungkinan besar timnas U-23 akan melawan tim dari luar negeri.

No comments:

Post a Comment