iklll

Tuesday, October 18, 2011

Gabung Klub 14, Arema Rendra Siapkan Tim

Walau sudah disahkan PSSI kalau Arema Indonesia versi M.Nur yang sah, akan tetapi Arema Indonesia versi Rendra Kresna tetap menyiapkan tim untuk mengarungi kompetisi musim depan. Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012 yang akan digelar dengan 14 klub menjadi kompetisi yang akan mereka ikuti.

Media Officer Arema Indonesia versi Rendra Kresna, Sudarmaji, Selasa mengungkapkan, manajemen pihaknya tetap akan menyiapkan tim untuk mengarungi kompetisi ISL yang digulirkan awal Desember mendatang.

"Sudah ada beberapa pemain dan latihan juga terus berjalan di bawah kendali asisten pelatih Joko Susilo. Kalau nanti ternyata komposisi tim masih belum lengkap, kita ambilkan dari Arema U-21," katanya.

Mantan wartawan itu mengemukakan, ada beberapa tim besar yang sudah bergabung dan akan menggelar ISL (kelompok 14) sesuai statuta yang telah dihasilkan dalam kongres PSSI di Bali beberapa waktu lalu.

Sudarmadji menambahkan kalau Arema Indonesia di bawah kendali Rendra Kresna dengan Direktur Utama Iwan Budianto itu, akan bergabung dengan kelompok 14 yang mendukung untuk memboikot kompetisi PSSI karena keputusan PSSI telah menyalahi statuta.

PSSI yang menggelar kompetisi dengan diikuti oleh 24 klub, tegasnya, bertentangan dengan kongres PSSI di Bali, padahal dalam kongres itu disepakati akan menciptakan kompetisi yang bersih dan sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Klub-klub yang diklaim telah bergabung dengan kelompok 14 itu di antaranya adalah Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Persiwa Wamena, Persisam Samarinda, dan Arema Indonesia versi Rendra Kresna.

No comments:

Post a Comment