iklll

Thursday, October 13, 2011

PELATIH AREMA SENANG TIMNYA MAIN MENYERANG


Milo Penganut Sepakbola Menyerang
MALANG-Memasuki hari kelima program pemusatan latihan atau TC (Training Center) Arema di lapangan Kusuma Agrowisata, Batu, Kamis (13/10) kemarin, pemain mulai mendapat menu latihan taktik dan strategi. 
Seperti dijelaskan Media Officer Arema, Noor Ramadhan, jadwal latihan tetap pagi dan sore. “Ya, program latihan semakin terarah, pagi teknik dan strategi, sore digelar game,” katanya, kemarin sore.
Jika sore hari sebelumnya, pelatih Milomir Seslija hanya menggelar kontrol game untuk lapangan kecil, sejak kemarin pemain mulai merasakan game lapangan penuh. Game tersebut untuk menerapkan latihan taktik dan strategi Arema.
Berdasarkan full game ini, menurut Noor Ramdahan mulai kelihatan strategi pelatih asal Bosnia itu lebih banyak menyerang. Itu artinya, karakter tim Singo Edan nantinya akan lebih banyak menerkam lawan-lawannya.
“Semakin kelihatan, jika Milo seorang penganut sepakbola menyerang,” sebut pria yang akrab disapa Nunun ini menjelaskan hingga kemarin seluruh kondisi pemain cukup bagus, kecuali Sunarto.
Striker Arema itu masih dalam proses penyembuhan cedera lamanya. Sunarto dituntut istirahat total untuk mengembalikan kondisinya. Sedangkan pemain yang lain dalam kondisi fit menyelesaikan program TC hingga Sabtu (15/10) besok.
Sementara itu, terkait hasil tes fisik oleh tim pelatih selama beberapa hari kemarin, masih belum bisa dipastikan. Menurut nunun, untuk kepastian kondisi fisik pemain tersebut masih dalam proses penilaian.
“Ya, setiap malam usai latihan, pemain dan pelatih menggelar meeting untuk evaluasi bersama,” terang Nunun perihal salah satu agenda rutin Milo bersama anak asuhanya selama di Agrowisata, Batu.

No comments:

Post a Comment