iklll

Friday, October 14, 2011

Kekuatan Kubu 10 Klub Bakal Bertambah


Juru bicara 10 klub, Ari Wibowo, mengaku yakin beberapa klub dari kubu 14 akan bergabung ke pihaknya untuk mengikuti kompetisi di bawah PSSI.

"Kalau dikatakan ada kelompok 10 dan 14 sama sekali tidak real. Ada beberapa klub yang masih abu-abu. Seperti Persib Bandung dan Semen Padang yang dianggap menolak kompetisi. Dikonfirmasi hingga saat ini, mereka bersedia untuk bertanding besok. Bahkan saat ini Semen Padang sudah berada di Bandung," ungkap Ari kepada wartawan di Hotel Ambara, Jumat (14/10/2011).
Keyakinan Ari bahwa kekuatan 10 klub akan bertambah mengingat PSSI telah membuat keputusan terkait dualisme di tubuh Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, dan Persija Jakarta.
"Mereka berada di kubu kami. Dualisme yang diputuskan PSSI berada di kubu kami," kata Ari yang juga CEO Persiraja Banda Aceh.
Lebih lanjut, Ari berpendapat bahwa hanya ada enam klub yang menolak kompetisi sebelum tuntutan mereka dipenuhi. "Tapi ada sekitar empat yang abu-abu. Keempat klub itu hanya melihat arah anginnya ke mana. Begitu kompetisi digelar, mereka akan berpikir dua kali," ujar Ari.
Sebagaimana diberitakan, peserta kompetisi pada musim ini terpecah menjadi dua kubu yakni kubu 14 klub dan kubu 10 klub. Kubu 14 klub menolak mengikuti kompetisi pada 15 Oktober bila PSSI tidak mengembalikan PT Liga Indonesia sebagai pengelola kompetisi, sementara kubu 10 klub bersikeras mengikuti kompetisi sesuai yang direncanakan PSSI di bawah pengelolaan PT Liga Prima Sportindo.

No comments:

Post a Comment