iklll

Friday, October 14, 2011

Drago Mamic: PSSI Dalam Masalah Besar

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic, mengatakan pada akhirnya bisa memahami mengapa skuad Maung Bandung harus tampil di laga pembuka Liga Prima Indonesia 2011/12. Mamic mengatakan demi menyelamatkan Indonesia dari sanksi AFC, harus ada pengorbanan.

"PSSI dalam masalah besar dan ancaman dari AFC harus dihindari," kata Mamic.


"Dari sisi itu saya merasa semua pihak ada baiknya bersedia memberikan komitmen agar sanksi itu tidak jadi dijatuhkan. Saya menerima keputusan yang memaksa klub bermain di partai pembuka."

Mamic mengakui skuad Persib dalam posisi serba sulit. Pelatih asal Kroasia itu pernah berucap masih butuh waktu panjang untuk menyiapkan tim yang bisa menjamin hasil positif, namun jika kondisi sudah tidak bisa ditawar lagi, tidak ada jalan lain kecuali bersedia bermain dengan memberikan sepenuh kemampuan yang ada.

"Situasi yang dihadapi Persib memang tidak terlalu bagus. Di satu sisi Persib memiliki kepentingan sendiri terkait rivalitas di dalam kompetisi, tetapi kepentingan sepakbola Indonesia secara keseluruhan harus diperhatikan," tandasnya.

Sementara itu saat pertemuan teknik antara Persib dan Semen Padang tadi malam di kantor PT PBB, kedua klub menyepakati tampil di laga pembuka Liga Prima, tetapi tidak bersedia berbicara jauh soal kemungkinan ke depannya.

No comments:

Post a Comment