iklll

Wednesday, October 19, 2011

Persisam Rekrut Penyerang Australia

Persisam Putra Samarinda, Kalimantan Timur, memperkuat skuadnya dengan mengontrak dua pemain baru. Di lini depan Persisam akan diperkuat striker Australia Jerry Boima Karpeh sedangkan di belakang terdapat nama mantan pemain PSM Makassar Supriyono.

Menurut Presiden Direktur PT Pusam Samarinda Indonesia, Harbiansyah Hanafiah, kedua pemain merupakan pilihan pelatih. Keduanya terpilih setelah melewati proses seleksi di Yogyakarta beberapa waktu lalu. “Keduanya telah menandatangani kontrak,” kata Harbiansyah, Selasa, 18 Oktober 2011.

Jerry, 27 tahun, merupakan pemain Australia kelahiran Liberia. Pemain yang berpostur 1,95 sentimeter ini pernah tercatat sebagai pencetak gol terbanyak empat tahun lalu, saat bermain di klub Floreat Athena, Australia. Ia juga tercatat pernah bermain di klub Perth Glory serta Churchill Brothers SC.

Dengan masuknya dua pemain baru, saat ini Persisam diperkuat dua puluh satu pemain. Sekarang mereka sedang melakukan pemusatan latihan bersama pelatih Daniel Roekito.

Tiga pemain, yaitu Christian Gonzales, M Roby dan Yongki Aribowo masih belum bergabung karena sedang menjalani latihan bersama Timnas dan Timnas U-23.

No comments:

Post a Comment