iklll

Wednesday, October 19, 2011

Skuad Arema Komplet Jelang Deadline

Manajemen Arema berpacu dengan waktu untuk meng genapi kuota 25 pemain seperti regulasi dari PSSI. Hingga saat ini, manajemen mengklaim sudah memiliki 23 pemain sehingga butuh tambahan dua pemain lagi untuk didaftarkan ke PSSI. Sejatinya, manajemen tim berju luk Singo Edan itu ingin 28 pemain sebagai modal menga rungi kerasnya Indonesian Premier League (IPL) musim ini.

Namun, regulasi PSSI hanya membatasi setiap tim memiliki 25 pemain. Media Officer Arema Noor ”Nunun” Ramadhan berharap agar regulasi dari PSSI tersebut masih bisa diubah. Itu berkaitan dengan padatnya jadwal kompetisi IPL dengan 24 klub. ”Idealnya untuk kompetisi sepadat itu, kita punya 28–30 pemain. Namun, kita melihat situasi dulu,” ujar Nunun kemarin (17/10).

Nunun menjamin, sebelum deadline akhir pendaftaran pemain pada 26 Oktober, jumlah pemain Arema sudah komplet. ”Sebelum deadline, kami akan daftarkan semua pemain,” janjinya. Sementara itu, persiapan Arema terganggu cederanya dua striker, Noh Alam Shah dan Sunarto. Untuk Along, sapaan Alam Shah, striker berusia 31 tahun itu mengalami cedera pada lutut kiri. Cede ra itu didapat dalam latihan Arema Sabtu pagi (15/10).

Karena cedera itu, pemain ber kebangsaan Singapura terse but hanya mengikuti sesi pema nasan. Dia lebih banyak ber ada di pinggir lapangan. ”Tapi, kita belum bisa mengira-ngira separah apa cederanya, termasuk berapa lama Along harus is tira hat,” ujar Nunun. Lain dengan Along, pemain muda Arema Sunarto diprediksi tidak akan bisa tampil membela Arema pada laga perdana menghadapi PSM Makassar pada 27 November. Sunarto mengalami cedera luka sobek pada paha kanan. 

No comments:

Post a Comment