iklll

Monday, October 17, 2011

Segrt: Bila PSM Main Jelek, Kritiklah Saya!

"Bila ada pemain PSM yang bermain jelek, maka kalian boleh kritik aku!" tegas Petar Segrt.

Pelatih PSM Makassar itu menguraikan akan melindungi para pemainnya dengan ketat dari sorotan publik. Menurut Segrt, bila ada pihak yang hendak melontarkan kritik mengenai hal apapun dari penampilan pemain, maka kritik tersebut boleh disampaikan melalui dia.

"Saya bisa tegas kepada para pemain dalam latihan. Namun di luar lapangan saya harus memposisikan diri sebagai bapak yang mengasuh putranya dengan penuh kasih-sayang. Jadi kalau mau mengkritik, silakan salurkan lewat saya saja," ungkap penata taktik berkebangsaan Kroasia ini, Senin (17/10/2011).

Segrt meneruskan uraian, tentang keseriusannya meminta dukungan publik Makassar untuk mencintai kesebelasan kesayangan mereka sendiri.

"Dukungan publik yang menyaksikan PSM berlatih setiap hari sudah menunjukkan banyaknya pencinta klub ini, karena itu jangan lupa bahwa baik atau buruk prestasi PSM tergantung pula dari dukungan suporternya," tutur Segrt.

Dikemukakan, besok PSM akan latihan pagi mulai pukul 9.00 WITA di Stadion Mattoanging untuk memantapkan pola bermain. Sedangkan laga ujicoba lawan tim amatir lokal yang dijadwalkan lusa terpaksa diurungkan.

"Pertandingan ujicoba Rabu nanti batal karena saya harus memastikan para pemain ini semuanya menandatangani kontrak dengan manajemen lebih dulu. Mungkin kami akan berlatih-tanding siapapun lawannya pada hari Jumat atau Sabtu tergantung dari kepastian tentang kontrak pemain. Kami semua, saya dan pemain, akan berkomunikasi dengan manajemen untuk memastikan keputusan yang terbaik bagi tim ini," tandas Segrt.

No comments:

Post a Comment