iklll

Monday, October 17, 2011

Persibo Terpikat Mantan Pemain Persib Bandung

 Tak masuk dalam tim Persib Bandung ke kompetisi musim ini, Munadi menjajal seleksi di Persibo Bojonegoro. Usaha Munadi tak sia-sia karena kubu Persibo mulai terpikat kepadanya.

Pelatih Paulo Camargo yang baru sepekan menangani Persibo menyatakan ketertarikan kepada Munadi. Hal ini diutarakan asisten Camargo, Wanderley Junior. “Camargo memang terpikat dengan kemampuan Munadi,” jelas Wanderley.

Camargo sudah punya rencana untuk Munadi. Untuk sementara, ia sedang mengusulkan nama gelandang 22 tahun ini kepada manajemen Persibo. Gelandang lincah ini diharapkan mampu mempertajam serangan Laskar Angling Dharma.

Dijelaskan Wanderley, Camargo sudah mengetahui kemampuan Munadi. Itu setelah pemain yang sempat dipanggil untuk mengikuti tes tim nasional Indonesia U-23 ini mengikuti latihan bersama dengan para pemain Persibo dalam beberapa pekan terakhir di Bojonegoro.

Selain Munadi, Camargo juga merekomendasikan beberapa pemain lokal untuk bergabung dengan tim kebanggaan Boromania itu. Dari daftar itu di antaranya terdapat nama mantan kiper Persik Kediri, Fauzi Toldo.

No comments:

Post a Comment