iklll

Sunday, October 16, 2011

Pemain Asal Australia Ikuti Seleksi Persib

Persib Bandung kedatangan pemain asing asal Australia, David yang langsung bergabung latihan bersama ke-25 pemain lainnya di Stadion Siliwangi, Senin (17/10/2011) pagi.

Belum jelas status pemain yang mengenakan nomor punggung 26 itu, apakah sudah resmi bergabung bersama Maung Bandung atau hanya mengikuti seleksi yang dibuka pelatih Persib Drago Mamic untuk memenuhi kebutuhan satu kuota pemain asing pada posisi belakang.

Menurut Sekretaris tim Persib Yudiana, David tiba di Bandung kemarin malam sekitar pukul 21.00 WIB. Namun, dia belum tahu pasti nama lengkap pemain tersebut.

"Saya belum cek paspornya, jadi belum tahu nama lengkapnya. Yang pasti dia ke sini untuk mengikuti seleksi," kata Yudi di sela latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (17/10/2011).

Pasca hasil imbang 1-1 melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (15/10/2011), skuad Persib Bandung kembali menggelar latihan pagi di Stadion Siliwangi yang diikuti 26 pemain, termasuk Muhamad Nasuha yang absen di laga perdana karena mengalami cedera.

No comments:

Post a Comment