iklll

Sunday, October 16, 2011

Bukan Pemain Yang Diinginkan, Pemain Australia Dipulangkan


Dalam latihan Senin (17/10) pagi ini di Stadion Siliwangi Bandung, tim Persib Bandung kedatangan seorang pemain Asia asal Australia. Pemain yang dipanggil David ini, merupakan yang biasa beroperasi di lini belakang. Namun sayangnya, David bukanlah pemain yang dicari oleh pelatih Persib Bandung Drago Mamic.
Menurut pelatih asal Kroasia ini, David bukanlah pemain yang dia cari. pemain yang dicari untuk Persib bukan hanya bisa berposisi sebagai stopper atau bek tengah, akan tetapi pemain belakang yang multiposisi, yang bisa bermain di kiri atau kanan pertahanan tim Persib.
“Dia pemain bagus, tapi pemain ini tidak bisa masuk dalam permainan yang saya inginkan. saya mencari pemain yang multiposisi, bukan hanya bisa berposisi sebagai stopper saja,” papar Mamic.
Persib pun tidak menahan David untuk bisa ikut seleksi lebih lama. pemain ini dipulangkan, supaya dapat segera mencari klub untuknya sendiri. “Kita tidak bisa menahannya di Persib lebih lama. lebih baik dia pergi supaya bisa mencari klub lain,” ujar Mamic.
Menurut informasi, Persib masih mempunyai sekitar 10 pemain Asia yang akan diseleksi masuk tim Maung Bandung. Para pemain ini merupakan calon pemain belakang yang diproyeksikan bisa menjadi pemain pengganti bagi duet Maman Abanda jika salah satu dari keduanya cedera.

No comments:

Post a Comment