iklll

Tuesday, October 18, 2011

Lawan Pakistan Batal


Timnas U-23 batal bertanding melawan timnas senior Pakistan dalam lanjutan partai ujicoba jelang SEA Games. Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro mengungkapkan laga ujicoba yang sedianya akan dilakukan pada tanggal 20 atau 21 Oktober 2011 tersebut urung dilakukan lantaran hingga kini ada konfirmasi resmi dari Pakistan.
"Kami sudah bicarakan dengan pelatih mengenai ujicoba yang akan datang yakni lawan Pakistan. Tapi tidak jadi sampai sekarang karena belum ada kabar," katanya di kantor PSSI, Selasa (18/10/2011).
Meski batal, ia menambahkan tidak mempengaruhi persiapan timnas U-23 dalam menghadapi SEA Games yang menargetkan emas bagi Indonesia.
Alhasil, pelatih Rahmad Darmawan dan PSSI kini sibuk mencari calon lawan bagi Titus Bonai cs ini. Akan tetapi, lawan yang akan dipilih Timnas U-23 akan dipastikan setelah drowing penentuan grup, esok hari.
"Calon lawan direncanakan dari tim ASEAN, tapi akan kita pastikan setelah hasil drowing besok," imbuhnya.
Keputusan setelah hasil drowing tersebut tak lepas dari keinginan sang pelatih yang ingin melakukan ujicoba dengan tim yang bukan satu grup bersama anak asuhnya di SEA Games.
"Jadi setelah hasil drowing kita akan lakukan komuniasi dengan tim yang berada diluar grup Indonesia," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment