iklll

Friday, October 21, 2011

Persema Masih Butuh Pemain Asing Asal Asia

 Persema masih membuka lowongan bagi pemain asing dari Asia dan Australia untuk mengikuti seleksi di tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut.

CEO Persema Didied Poernawan Affandi, Jumat, mengakui, masih ada satu posisi untuk pemain asing yang belum terisi, namun posisi untuk pemain asing yang dari Asia atau Australia.

"Satu kuota pemain asing sudah diisi oleh Dennis Kacanovs setelah direkomendasikan oleh pelatih (Slave Radovski), sehingga kuota pemain asing tinggal satu dari Asia atau Australia," tegasnya.

Pembantu Dekan (PD) II Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya (UB) Malang itu mengatakan, dengan direkomendasikannya Dennis Kacanovs itu berarti sudah ada tiga pemain asing non-Asia yang bakal memperkuat Persema pada musim kompetisi depan.

Ketiga pemain tersebut adalah Guy Betrand Ngon Mamoun (tengah), Emile Betrand Mbamba (penyerang), dan Dennis Kacanovs (belakang) yang menggantikan posisi Seme Pierre Patrick yang memilih hengkang dari Laskar Ken Arok karena nilai kontrak yang tidak sesuai.

Dengan direkomendasikannya Dennins Kacanovs, dua pemain asing lainnya yang juga mengikuti seleksi di Persema, yakni Dennis Romanovs (kiper) dan pemain belakang asal Korea Selatan Hyung Yen secara otomatis dicoret.

Didied mengatakan, pihaknya akan segera melakukan negosiasi kontrak dengan Dennis secara langsung, karena Dennis tidak memiliki agen.

Selain masih membutuhkan satu kuota pemain asing Asia atau Australia, Persema juga masih membutuhkan tujuh pemain lokal lagi untuk menggenapi kekuatan tim sebanyak 25 orang pemain, sebab saat ini pemain yang sudah resmi mengikat kontrak sebanyak 14 pemain.

Sebelumnya, negosiasi kontrak antara manajemen Persema dengan beberapa pemain, termasuk pemain lama cukup alot, karena nilai kontrak pemain rata-rata turun hingga 50 persen dari nilai kontrak musim sebelumnya ketika mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

No comments:

Post a Comment