iklll

Thursday, October 13, 2011

Tiga Investor Batal Lirik PS Mojokerto Putra

 Pengurus PS Mojokerto Putra (PSMP) dibuat pusing menyusul tidak adanya kepastian investor yang diharapkan menyokong anggaran untuk klub sepak bola kebanggaan Kabupaten Mojokerto ini.

Ini menyusul tak ada kabar dari tiga investor yang dijadwalkan akan memberikan sokongan dana tersebut. Sekretaris PSMP, Susanto mengatakan, beberapa hari yang lalu pihaknya  akan melakukan pertemuan dengan investor asal Sulawesi untuk membicarakan tentang hal tersebut, namun pertemuan tersebut tak juga terlaksana karena pembatalan satu pihak. ''Kita sebenarnya sudah ada jadwal pertemuan dengan investor dari Sulawesi tapi kemudian ada kabar jika pihak investor tersebut batal datang. Selain itu, kita juga ada dua investor lain dari Jawa Timur sendiri namun belum ada kepastian juga,'' ungkapnya, Jum'at (14/10/2011).

Menurutnya, selain dipusingkan dengan investor yang belum memberikan signal kuat bagi PSMP, pengurus juga belum menerima jadwal kompetisi level dua. Menurutnya, dengan belum diterimanya jadwal tersebut juga membuat menentukan terganjalnya pembentukan tim. ''Jadwal kompetisi sendiri juga belum jelas, karena kita sendiri belum menerima. Ini menjadi persoalan serius karena kita kesulitan untuk membentuk tim dan sekaligus merangcang tim yang sesuai dengan harapan masyakat Kabupaten Mojokerto,'' lanjutnya

No comments:

Post a Comment