iklll

Monday, October 17, 2011

November, Goran Subara Bergabung ke Persib

Goran Subara, pemain asing Asia berkebangsaan Australia akan bergabung bersama Persib Bandung pada November mendatang.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, Goran kemungkinan baru bisa datang ke Bandung pada November mendatang. Saat ini, lanjut Umuh, Goran masih membela klub Angkatan Bersenjata Singapura FC setelah ditransfer dari Singapura Gombak United FC, dan kontraknya baru berakhir pada November.

"Pembicaraan sudah ada dan dia baru bisa bergabung pada bulan November, tidak apa-apa jadwal pertandingan kita (Persib) kan masih lama yaitu Desember. Nanti kita akan pantau dulu dia ke Singapura," kata Umuh di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Senin (17/10/2011).

Meski Persib menginginkan Goran, tim pelatih akan tetap membuka seleksi pemain sesuai yang dibutuhkan yakni posisi bek pengganti Maman Abdurahman dan Abanda Herman.

"Goran adalah pemain yang diminta Mamic. Tapi pelatih tetap akan membuka seleksi pemain, kalau ada yang cocok dengan keinginan pelatih sebelum bulan November bisa jadi dia (Goran) batal," jelasnya.

Goran Subara adalah pemain Australia keturunan Serbia. Dia bermain di lini tengah atau pertahanan. Pemain kelahiran 4 April 1987 ini sempat pula menjalani seleksi di Persela Lamongan, kemudian hijrah ke PSM Makassar saat mengarungi Liga Primer Indonesia (LPI).

No comments:

Post a Comment