iklll

Sunday, October 16, 2011

SP Bertahan di IPL, Semen Padang Hanya Mempermasalahkan Saham

Manajemen Semen Padang (SP) tidak mempermasalahkan ikut serta di kompetisi Indonesia Primer League (IPL). Melalui Manajernya, Asdian menegaskan, SP bermain di IPL yang dibentuk oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo.

Menurut Asdian, Kabau Sirah – julukan SP – hanya menyetujui masalah pengalihan saham PT Liga Indonesia. “Kami tetap berkomitmen untuk bermain di IPL. Kemarin hanya berbicara soal pengalihan saham,” tegas Asdian, Sabtu (15/10).

Pada pertandingan perdana IPL, SP menghadapi Persib Bandung dalam di Stadion Si Jalak Harupat. “Ini memang laga resmi. Tim sudah berada di Bandung sejak 12 Oktober. Kami juga sudah mendaftarkan pemain ke PSSI,” jelasnya.

Sebelumnya, SP diklaim sebagai anggota Kelompok yang mendesak agar pengelolaan Liga Super 2011/2012 dikembalikan kepada PT Liga Indonesia dan mereka menolak keputusan PSSI memindahkan pengelolaannya kepada PT Liga Prima.

Namun Asdian menuturkan, Badan Liga yang menangani kompetisi musim lalu belum memberikan pertanggungjawaban. “Baru ditentukan dua minggu lagi. Kami hanya bertahan jika saham klub 99 persen,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment