iklll

Saturday, January 28, 2012

TONI WHO?

Bandung - Hingga hari ini, pengurus PSSI Jabar belum menerima surat keputusan (SK) pemecatan Toni Apriliani sebagai ketua PSSI Jabar. Padahal PSSI sudah mengumumkan pemecatan Toni dan tiga anggota Komite Eksekutif lainnya pada Selasa (27/12/2011).

"Kita belum terima SK-nya," ujar Wakil Ketua III PSSI Jabar Bidang Kompetisi dan Pertandingan, Bambang Sukowiyono, kepada detikbandung di Sekretariat PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kamis (29/12/2011).

Sejauh ini, para pengurus PSSI Jabar belum bersikap atas pemecatan Toni dan posisinya digantikan Farid Rahman yang juga menjabat waketum PSSI.

Hari ini, PSSI Jabar pun mengirim surat ke PSSI Pusat meminta salinan SK pemecatan Toni. Namun belum dibalas oleh PSSI Pusat.

"Saya sudah minta staf untuk minta SK itu, tapi belum dibalas," ungkap Suko.

Disinggung sikap pengurus soal pemecatan Toni, Suko menegaskan masih menunggu SK. "Kita tunggu SK-nya dulu," ucapnya.

Sebelumnya, pengurus PSSI Jabar menyatakan masih menganggap Toni sebagai ketua PSSI Jabar. Sementara Farid Rahman jika datang ke Bandung, khususnya ke Sekretariat PSSI, hanya akan dianggap sebagai waketum PSSI, bukan ketua PSSI Jabar.

Meski diwarnai pemecatan ketua, PSSI Jabar tetap menjalankan program yang sudah disusun. Salah satunya, hari ini dilakukan penutupan Jambore Sepakbola Anak 2011 Usia 10 Tahun yang berlangsung sejak kemarin di Gunung Bohong, Kota Cimahi.

No comments:

Post a Comment