iklll

Tuesday, January 17, 2012

RESMI Rahmad Darmawan Berlabuh ke Pelita Jaya

Mantan pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan bakal kembali melatih sebuah klub, hal itu setelah tercapainya kesepakatan dengan klub Indonesian Super League (ISL), Pelita Jaya.

Bergabungnya pelatih asal Metro Lampung bersama klub milik keluarga Bakrie itu dibenarkan oleh agennya Edi Syah Putra.

"Pengumuman resmi akan dilakukan dalam dua tiga hari ke depan. Yang jelas proses negosiasi berjalan dengan lancar," kata Edi.

Menurut dia, pelatih yang akrab disapa RD sesuai dengan kesepakatan akan melatih Egy Melgiansyah dan kawan-kawan dalam durasi dua tahun ke depan. RD bahkan akan mengawali tugasnya pada pertandingan melawan Persija.

Sesuai dengan daftar pertandingan yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia, pertandingan antara tuan rumah Persija Jakarta melawan Pelita Jaya akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (23/1).

Dengan bergabungnya mantan pelatih Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura itu ke Pelita Jaya maka menutup peluang beberapa klub termasuk dari Aceh untuk menggunakan jasanya.

Sementara itu Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pembicaraan dengan RD sudah masuk tahap akhir. Menurut dia, saat ini tinggal menyelesaikan masalah-masalah kecil saja.

Sebelumnya RD mengaku belum menentukan pilihan usai lengser sebagai pelatih Timnas U-23. Pelatih yang membawa Andik Vermansyah dan kawan-kawan meraih medali perak SEA Games 2011 akan konsentrasi pada peningkatan kualitas melatihnya.

No comments:

Post a Comment